Poto Kapolsek KKP, saat dikofirmasi Wartawan

Tanjungpinang, MetroOne.co.id. Sebagai ucapan rasa syukur  HUT Bhayangkara Ke- 73 tahun 2019, Polsek Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP) Kota Tanjungpinang mengelar acara “Berbagi Tiket Gratis” kepada calon penumpang yang lahir pada tanggal 1 Juli dan berangkat pada tanggal 1 Juli pula dengan tujuan wilayah Provinsi Kepulauan Riau, Jum`at (28/6/2019).

Kegiatan “Berbagi Tiket Grstis” yang dilaksanakan oleh Kapolsek KKP, Kompol H. Zulkiflii ini, ditujukan kepada warga yang sedang berulang tahun pada tanggal yang sama dengan HUT bhayangkara Ke- 73  pada 1 Juli mendatang.

Meski Gratis pemberian tiket tersebut tetap diilakukan melalui pendaftaran yang dilakukan di Polsek KKP dari Pukul 08.00 wib s/d 15.00 wib. Pendaftaran dimulai pada Sabtu pagi dengan Kuota terbatas hanya 50 orang saja,”sebut Kapolsek.

Kapolsek KKP, H. Zulkifli kepada Media Investigasipos.com mengatakan. Kegiatan Ini  merupakan komitmen kami bersama sebagai pimpinan dan Personil Polsek KKP, untuk warga yang memerlukan dan ingin berangkat dengan mengunakan Tiket Gratis yang kami tawarkan.

Selain itu, Kapolsek KKP, Kompol H. Zulkifli juga memberitahukan. Bagi warga yang ingin mendapatkan fasilitas Tiket Gratis haruslah segera  mendaftar. “Belat dipasang dapat ikan sepat. Siapa cepat datang dia yang dapat,” tutup Kapolsek  berpantun.

(Cek Kur)