Catut Namanya Untuk Menipu, Ini Komentar Waka Polres TPI.

Catut Namanya Untuk Menipu, Ini Komentar Waka Polres TPI.(Pt.Tb)

MetroOne.Co.Id, TPI (Kepri). Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Agung Gima Sunarya mengkleam dirinya tidak pernah meminta- minta uang kepada siapun baik pejabat apalagi penggusaha.

Hal ini ditegaskannya, setelah ada kabar yang beredar bahwa nama nya dikait- kaitkan dalam sejumlah penipuan yang bermodus meminta uang melalui aplikasi Whatsapp online.

Dihadapan Wartawan, Waka Polres Tanjungpinang ini menjelaskan, dirinya mendapat laporan dari masyarakat, ada yang mengaku-ngaku sebagai dia, meminta transperan uang kepada sejumlah Pejabat & Penggusaha.

Baca juga : Antisipasi Balap Liar di Jembatan I Dompak, Polisi & Dishub TPI. Gelar Razia Malam

“Ada Waka Polres Palsu mengaku-ngaku sebagai saya, meminta transeperan uang kepada sejumlah pejabat dan Penggusaha,” kata Agung, Minggu (12/91/2020).

Sejauh ini, tambah Agung, belum ada pihak (korban) yang melapor. Diketahui, dalam menjalankan aksinya, si pelaku menggunakan nomor ponsel 081370566853.

Baca juga : “Jom Kite Tanam Pohon”, Polres Bintan. Laksanakan Giat Polri, Tanam Ratusam Pohon Bersama Wakil Bupati

Kami akan segera melacak nomor tersebut, agar meringkus pelaku penipuan dengan mengaku- ngaku sebagai polisi yang mencatut nama baiknya sebagai Waka Polres TPI, ucapnya.

Selain itu, mantan Wakapolres Karimun ini juga menghimbau, “jika ada masyarakat yang sudah tertipu dengan menggunakan nama saya di mohon segera melaporkan kepadanya atau pihak kepolisian.

“Saat ini keberadaaan pelaku, sudah dapat kita lacak. Pelaku nya s3karang berada di Medan,” pungkasnya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *