Bobby. Pimpin Komisi I, Kunjungi Kanwil BPN dan Kejati Kepri

Bobby. Pimpin Komisi I, Kunjungi Kanwil BPN dan Kejati Kepri

MetroOne.Co.Id. Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melakukan kunjungan Silaturahmi ke Kantor Wilayah Badan Pertanahan Negara (BPN) Provinsi Kepri. Jum’at (01/11/2019).

Kunjungan Silaturahmi rombongan Komisi I ke Kanwil BPN tersebut, di Pimpin lansung oleh Ketua Komisi I Bobby Jayanto dan disambut oleh Kepala BPN Kepri, Ibu Asmawati di Kantor Wilayah Badan pertanahan Negara (BPN), pada Kamis pagi, 31 Oktober 2019 kemarin.

Dalam kunjungannya, Ketua Komisi I DPRD Prov Kepri, menegaskan. “Kunjungan lapangan ini sangatlah penting dilakukan mengingat fungsi legiaslatif itu penganggaran, legislasi dan pengawasan terutama terkait kinerja lembaga eksekutif atau Pemerintah (Pemda Kepri).

Dengan dilakukannya kunjungan lapangan ini, kelak komisi I dapat mengetahui program apa saja yang sudah dilaksanakan ataupun yang belum dilaksanakan, dan secara langsung pula kami mengetahui seluruh permasalahan yang ada, di mitra kerja kami,” Terang Bobby.

Sementara itu di kesempatan yang sama, Kepala kanwil BPN Provinsi Kepri, Ibu Asmawati dalam sambutannya menjelaskan. Persentasi pencapaian program nasional PTSL cukup memuaskan, namun sebahagiannya masih sedang berjalan.

“Medan di kepri penuh dengan laut yang begitu luas serta cuaca yang selalu berubah-ubah, sehingga selalu menghambat kerja kami. Namun namanya pekerjaan tetaplah harus kami lakukan,” sebut Kakanwil BPN Kepri, Ibu Asmawati saat menangapi kunjungan Komisi I DPRD Prov Kepri.

Diakhir kunjungannya, Ketua Komisi I DPRD Kepri, Bobby Jayanto juga menyampaikan. Apresiasinya atas kinerja Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) khususnya Kantor BPN Provinsi Kepri yang mampu memberikan pelayanan maksimal secara cepat dan tepat kepada masyarakat.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) khususnya Kantor BPN Provinsi Kepri yang mampu memberikan pelayanan maksimal secara cepat dan tepat kepada masyarakat,” tutur Bobby.

Usai kunjungan dari Kanwil BPN tersebut, rombongan Komisi I DPRD Kepri bertolak menuju ke Kantor Kejaksaan tinggi (Kejati) Kepri di jalan Senggarang.

Setibanya di sana, anggota Komisi I DPRD Prov Kepri disambut lnsung dengan hangat dalam suasana kekeluargaan, saling memberi dan menerima masukan terhadap produk hukum yang akan di awasi bersama.

Diakhir kunjungan Anggota Komisi I DPRD Kepri ini, Kejati Kepri berjanji akan selalu siap mendampingi pengawasan yang di perlukan oleh komisi I yang membidangi hukum Dan pemerintahan. (Cek Kur)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *