Waka Polda Kepri, Yan Fitri

Kepri, MetroOne.co.id. Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH. Ikuti  acara penyambutan kontingen selam Polda Kepri yang sukses  memecahjan rekor dunia Selam di Manado, Senin (5/8/2019).

 

Dalam acara penyambutan itu, Wakapolda Kepri menyampaikan apresisi dan rasa terimakasihnya atas prestasi yang telah diraih 31 personil Polda Kepri yang terdiri dari 22 anggota Polri dan 9 Bhayangkari dalam pemecahan 3 rekor dunia yang membanggakan Indonesia.

Sementara itu, 3 Rekor Dunia yang berhasil dipecahkan antara lain meliputi Rekor Penyelaman Massal terbanyak (Most People Scuba Diving) dengan 3.131 peserta , Rekor Rangkaian Manusia Terpanjang dibawah air (Longest Human Chain Underwater) dan rekor pembentangan Bendera terbesar dibawah air (Largest Unfurled Flag Underwater) sepanjang 1.014 Meter.

Pemecahan rekor Dunia selam ini bukan hanya kebanggaan Bangsa, namun juga untuk mempromosikan keindahan Laut Indonesia ke Dunia Internasional dengan tujuan menjadikan Indonesia tujuan wisata laut,” tutur Waka Polda Kepri.

Sementara itu, hadir dalam acara penyambutan tersebut, selain Wakapolda Kepri, ada pejabat utama dijajaran Polda Kepri, ibu ibu bayang kari serta personil Polda Kepri.

(Cek Kur)