Ahmad Maruf Gantikan Ansar Ahmad, Nakhodai Partai Golkar Kepri

Ahmad Maruf Gantikan Ansar Ahmad, Nakhodai Partai Golkar Kepri

Selasa, 03 Maret 2020, 02.20 wib/ Kontributor- Editor: Muhamad Sukur

MetroOne.CO.ID. KEPRI – Pimpinan Partai Golkar Kepri beralih. Ahmad Maruf Maulana resmi gantikan posisi Ansar Ahmad Nakhodai DPD Partai Golkar Kepri untuk lima tahun ke depan

Ahmad Makruf terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Partai Golkar Kepri yang digelar di Kabupaten Natuna, Senin (02/03/2020) malam.

Ahmad Maruf Maulana Terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar didampingi nama Rizki Faisal yang dipilih sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Kepri.

Baca juga : Luhut Yakini, Masuknya Corona di Indonesia. Tak Ganggu Investasi 

Para kader berharap, Ahmad Maruf Maulana dapat membawa Partai Golkar berhasil dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri. Baik Pilgub maupun 5 pilkada di masing-masing kabupaten/kota di Kepri.

Kabar terpilihnya Ahmad Maruf Maulana sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kepri ini, membuat heboh banyak pihak. Dia terpilih secara aklamasi untuk periode 2020-2025.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Batam, Amrullah Rasal menyebut rapat pleno sendiri masih berlangsung memang dalam pandangan umum para peserta telah menyebut untuk memilih Pak Ahmad Maruf.

Baca juga : Awas Air Liur saat Bersin, Ini 7 Fakta Penyebaran Virus Corona

“Sedangkan untuk mendampingi Ahmad Maruf Maulana, nama Rizki Faisal dipilih sebagai sekretarisnya,” pungkas Wakil Ketua DPD Partai Golkar Batam, Amrullah Rasal.

Dalam kesempatan yang sama, Ansar Ahmad Ketua DPD Partai Golkar Kepri yang sebelumnya juga menyampaikan dukungan kepada Ahmad Ma’ruf Maulana, orang yg telah mengantikannya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kepri Priode 2020 – 2025.

“Selamat kami ucapkan kepada saudara saya, Ahmad Ma’ruf yang telah dipilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kepri Periode 2020 – 2025. Dan kepada para teman-teman sejawat di Partai Golkar, saya juga mohon maaf apabila saat kepemimpinan saya masih ada kekurangan,” pungkasnya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *