Ali Mokhtar Ngabalin: Jangan Buat Isu Virus Corona Jadi Bahan Candaan

Ali Mokhtar Ngabalin: Jangan Buat Isu Virus Corona Jadi Bahan Candaan

Senin, 09 Maret 2020, 11.10 wib/ Kontributor: Johan/ Editor: M. Sukur

MetroOne.CO.ID. JAKARTA – Bertambahnya pasien yang terjangkit virus corona di Indonesia membuat Pemerintah bersikap tegas, mengimbau masyarakat agar tidak menjadikan wabah virus corona in sebagai bahan candaan.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin, Senin (09/03/20).

Baca juga : Pasien Korona Bertambah, Ini Pesan Ketua Komisi I DPRD Kepri, Kepada Imigrasi dan KKP

“Tidak ada cara lain selain imbauan dr Pemerintah, agar tidak mnjadikan isu virus corona ini sebagai bahan candaan. Itu tidak boleh karena ini bahaya,” kata Ali Mochtar Ngabalin.

Ngabalin katakan, dirinya mnyimpan beberapa bukti lelucon yang menggunakan isu virus corona. Menurut Ali sosialisasi terhadap hal itu cukup dengan imbauan saja. Namun harus berkali-kali dilakukan.

Baca juga : Pemerintah Pastikan Seluruh Puskesmas Mampu Deteksi Dini Corona

Kepada masyarakt kami menginbau, agar bijak dalam menggunakan media sosial supaya tidak memberi- kan informasi yang menggunakan virus korona sbagai bahan candaan.

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan ini juga tegaskan, Pemerintah dalam hal ini tidak bisa bekerja sendirian untuk menekan kepanikan masyarakat atas virus corona tersebut, tanpa ada bantuan dari masyarakat itu sendiri.

“Kami (Pemerintah) tidak akan bisa bekerja sendirian untuk menekan kepanikan masyarakat atas virus corona tersebut, tanpa ada bantuan dari masyarakat luas,” tutup Ali.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comments (2)