Anggota Polda Kepri Mulai Divaksinasi Covid-19

Anggota Polda Kepri Mulai Divaksinasi Covid-19

Rabu, 03 Maret 2021

MetroOne.co.id | BATAM – Anggota Polda Kepri berserta jajaran mulai divaksinasi. Vaksinasi yang dilakukan terhadap tenaga kesehatan dilingkungan Polda Kepri .

Kabidokes Polda Kepri, Kombes dr Muhammad Haris mengatakan, untuk vaksinasi personil Polda Kepri dan jajaran mendapatkan jatah vaksin sebanyak 5000 dosis.

Untuk sebagian pejabat utama Polda Kepri telah divaksinasi pada Senin (01/03) kemarin. Nanti Jumat (05/3) vaksinasi akan diberikan kepada Babinkantibmas,” ujar Haris, Rabu (03/03/2021).

Kabidokes Polda Kepri itu menjelaskan untuk vaksinasi personil Polisi di lingkungan Polda Kepri, pihaknya telah menyiapkan tenaga kesehatan untuk itu.

“Sebanyak 80 tenaga kesehatan kita siapkan dan sudah dibekali tatacara vaksinasi,” ujarnya.

Dari 80 orang tenaga kesehatan, 36 tenaga kesehatan disiapkan di Polda Kepri untuk vaksinasi sisanya tersebar di polres dan Polresta jajaran.

Proses Vaksinasi personil Polri sebenarnya telah di mulai pada tahap awal dengan Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman sebagai orang pertama di lingkungan Polda Kepri yang menerima vaksin.

“Saat ini mulai ke personil umum yang ada di lingkungan Polda dan Polres jajaran,” ujarnya.

Haris mengatakan sejauh sejumlah personil dari Kapolda hingga pejabat utama Polda yang menerima vaksin belum menunjukan gejala yang aneh.

“Alhamdulillah semua setelah divaksin dalam kondisi sehat dan baik,” ujarnya. (Tb)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *