Sekretaris KONI Bintan, Patrisius Boli Tobi

Bintan, MetroOne.co.id. Pimpinan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), dampingi Bupati Bintan, Apri Sujadi. berikan Dana Apresiasi kepada 34 pelatih dan 128 atlet atlet Bintan yang berprestasi diajang Pekan Olahraga Porprov IV Kepri 2018 kemarin, di Aula Kantor Bupati Bintan, Rabu siang (26/6/2019).

Bersama Bupati, Apri Sujadi dan Sekda Bintan, Adi Prihantara, Sekertaris KONI Bintan, Patrisius Boli Tobi memberikan Dana Apresiasi serta penghargaan kepada para pelatih dan Atlet alet yang mengharumkan nama baik Bintan diajang pekan olahraga Porprov) IV Kepri 2018 kemarin.

Pada kesempatan itu, Ketua KONI Bintan, Kepyono, melaui sekretaris Koni Bintan, Patrisius Boli Tobi menuturkan, dalam ajang porprov IV tahun 2018 kemarin, ada sebanyak 111 medali yang telah diraih oleh atlit  Bintan diantaranya.

Medali emas sebanyak 26 medali, perak sebanyak 32 medali dan perunggu ada 53 medali. hingga total seluruhnya sebanyak 111 medali yang kita raih dalam ajang Porprov IV tahun 2018 kemarin,” ungkap Patrisius Boli Tobi.

Dia juga menjelaskan, atlet Kabupaten Bintan di Porprov IV tahun 2018 kemarin mengalami peningkatan dalam perolehan medali di Porprov I, II dan lll. Tidak hanya itu, atlet Bintan juga mendapatkan rangking ke empat dari tujuh kabupaten dan kota di Provinsi Kepri.

“Saya sangat bangga dan berterima kasih kepada seluruh atlet juga pelatih yang sudah mengharumkan nama baik Koni dan Kabupaten Bintan di ajang Porprov lV tahun 2018,” sebut Patrisius Boli Tobi yang akrab di panggil Bung Petrik ini.

Selain itu beliau juga sampaikan, ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Kabupaten Bintan yang telah mendukung dan mendorong KONI untuk memajukan para atlet atlet di Kabupaten Bintan  jauh lebih baik dan berprestasi.

“Atas pimpinan KONI Bintan, kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bupati Bintan, Apri Sujadi yang telah mendukung KONI selama ini, khususnya dalam pemberian penghargaan kepada para atlet dan pelatih saat ini,” tutup Boli.

Sementara itu, hadir dalam acara ini, Bupati Bintan, Apri Sujadi, Sekda Bintan Adi Prihantara, Anggota DPRD Bintan, Hasryawadi, Sekretaris KONI, Patrius Boli Tobi, Tamu undangan, Para pelatih serta atlit atlit Bintan.

(Cek Kur)