Atmadinata Resmi Jabat Kadisdik Kota Tanjungpinang

Pejabat Eselon II, III dan IV saat akan dilantik

Tanjungpinang, MetroOne.co.id. Kepala Bidang Pembinaan SMA prov Kepri, Atmadinata. akhirnya resmi dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tanjungpinang di Aula lantai 3, kantor walikota Senggarang, Senin (15/7/19).

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, Spd. melantik langsung Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Atmadinata, usai hasil open bidding (lelang terbuka) jabatan eselon II yang berlangsung beberapa waktu  lalu.

Selain Atmadinata ada 5 pejabat eselon II yang dilantik dari hasil open bidding (lelang terbuka) itu, yakni Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Muhammad Iksan, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD), Riany.

Kemudian ada juga Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Penanggulangan Kebakaran, Hantoni, Asisten I Pemerintahan, Teguh Ahmad serta Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan (Bapedalitbang), Ruli Friady.

Sementara, dalam kesempatan itu. Walikota Tanjungpinang H. Syahrul Spd, meminta kepada semua kepala Dinas yang baru saja dilantik, untuk bisa langsung bekerja dan menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya.

“Saya minta supaya para pejabat yang baru saja dilantik langsung bisa bekerja dan menyesuaikan diri. Segala urusan pekerjaan yang menumpuk harus segera diselesaikan,” sebut Walikota Tanjungpinang.

Selain melantik eselon II Syahrul juga melantik pejabat eselon III dan IV sebanyak 30 pejabat administrator dan pengawas dilingkungan Pemeintah Kota Tanjungpinang.

 (Cek Kur)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *