Babinsa Teluk Bakau, Dampingi Dinsos Bintan. Bantu Warga

Babinsa Teluk Bakau, dampingi Dinas Sosial Binta. Bantu Warga

MetroOne.co.id, Bintan (KEPRI). Babinsa Teluk Bakau Koramil 02/Bintim Kodim 0315/Bintan, Serda Indra Yuriko. Mendampingi Dinas Sosial Kabupaten Bintan memberikan bantuan ke korban yang terdampak banjir di RT 03/ RW 02 Desa Teluk Bakau, kecamatan kalangbatang, Bintan, Kamis (12/12).

Serda Indra Yuriko saat ditemui menjelaskan, bahwa bantuan yang di peruntukan ke warga terdampak banjir ini adalah sebagai salah satu wujud kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat.

“Bantuan ini adalah dari pemerintah daerah dalam hal ini dinas sosial Kabupaten Bintan ,yang memang sudah di alokasikan dan dipruntukan untuk warga yang terdampak banjir yang yang mengalami bencana alam,” jelasnya.

Menurut salah satu perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Bintan menyatakan bahwa bantuan tersebut berupa Matras, Selimut dan sembako yang langsung diserahkan kepada Korban bencana banjir.

“Bantuan ini berupa Peralatan tidur dan Sembako. Semoga bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban bagi warga yang terdampak banjir disini,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Bintan, Tagana Kabupaten Bintan, Kasi Kesra Desa Teluk Bakau dan Ketua RT 03/RW 02 Desa Teluk Bakau.

PENDIM 0315

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *