Kepri, MetroOne.co.id. PIMNAS LEMBAGA K.P.K,  hendak menggalang dana untuk membantu *Ibu YATIMA DAKHI* yang saat ini sedang dirawat di RSUD Cengkareng Jakarta, menderita penyakit *TUMOR GANAS STADIUM 3 DI PAYUDARA* . 

Ibu Yatima Dakhi membutuhkan uluran tangan dan bantuan dari semua pihak untuk bisa sembuh dari Penyakit yang diderita. 

Pasien menderita kanker sejak 2015 dan baru 2019 mendapat pertolongan pertama melalui Presiden Lembaga K.P.K, dimana Presiden Lembaga K.P.K membawa Ibu Yatima Dakhi ke Jakarta untuk berobat, Sabtu (6/7/2019).

Ibu Yatima Dakhi menjalani proses Kemoterpy hingga ia mual dan muntah dan mengalami pendarahan akibat pecahnya pembuluh darah di puting payudara letak adanya tumor ganas tersebut. 

Ibu Yatima Dakhi butuh biaya besar terutama biaya Obat-obatan khusus obat Paten yang tidak ditanggung oleh BPJS yang nilainya sangat fantastis besar serta biaya lain.

Untuk membantu Ibu Yatima Dakhi PIMNAS LEMBAGA K.P.K bekerjasama dengan Pihak Ketiga yaitu Yayasan Kita Bisa untuk menggalang dana melalui akun sebagai berikut :

*Mohon bantuan dan doanya untuk kesembuhan Ibu.Yatima Dakhi melawan Tumor Ganas Stadium 3 di Payudaranya..

Bantu donasi dengan klik 

⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇

https://kitabisa.com/bantuyatimadakhi

PIMNAS LEMBAGA K.P.K juga menghimbau kepada semua Jajaran Lembaga K.P.K di seluruh Indonesia dan masyarakat untuk memberi DONASI dan membantu Ibu Yatima Dakhi,” pintanya.

(Cek Kur)