“Basembang Bercerita” Bhabinkamtibmas Senggarang Rangkul Warga

Bripka Agus Syasmita saat Sosialisasi bersama warga

MetroOne.Co.Id, Tanjungpinang (Kepri). Dengan pendekatan  “Basembang Bercerite” Polsek Tanjungpinang Kota melalui Bhabinkamtibmas Senggarang, Bripka Agus Syasmita, rangkul warga di kel. Senggarang Kecamatan Tanjungpinang Kota. Rabu (06/11/2019).

Kebersamaan antara pengemban bhabinkamtibmas bersama warga masyarakat sangat diperlukan, untuk mewujudkan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif.

Dalam “Basembang Bercerite” Bhabinkamtibmas Senggarang, Bripka Agus Syasmita menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau kepada warga agar bersama-sama menjaga keamanan yang ada di lingkungan sekitar.

Sementara itu, Kapolsek Tpi Kota, Ajun Komisaris Polisi, Reza Anugerah Arief Perdana SH, SiK. mengatakan kegiatan “Basembang Bercerite” ini bertujuan untuk menjaga lingkungan tetap aman, tertram dan kondusif dari berbagai bentuk gangguan kamtibmas.

Melalui pendekatan seperti ini, akan terciptanya kesinambungan dan kekompakan antara masyarakat dan Polri, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Senggarang, telah melaksanakan Kegiatan Basembang Bercerite di Plantar Tengah SD Negeri 10 Kel. Senggarang, pada hari Rabu 06 November 2019 pukul 10.30 Wib s/d selesai.

Selain itu, Bripka Agus Syasmita juga Mendatangi Warga sekitar Kelurahan Senggarang dengan
dialogis bertatap muka sambil bercerita mengajak warga untuk selalu siaga menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif disekitar wilayah Hukum Polsek Tanjungpinang Kota. (Cek Kur)

Bhabinkamtibmas Senggarang
Polsek Tanjungpinang

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *