Besok, Ansar Ahmad Lantik Tiga Pasang Kepala Daerah, Bintan, Lingga dan Anambas

Foto : Ansar – Marlin Saat dilantik Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri

Kamis, 25 Februari 2021

MetroOne.co.id | KEPRI –
Setelah resmi menjadi Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dijadwalkan akan melantik tiga pasang kepala daerah di Kepri pada Jumat (26/02/2021) di Tanjungpinang.

Adapun diantaranya adalah, Apri Sujadi dan Robby Kurniawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bintan. Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga. Serta Abdul Haris dan Wan Zuhendra sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Untuk Pelantikan 3 pasang Bupati dan Wakil Bupati terpilih tersebut tekah di persiapan di Gedung Wan Seri Beni, Dompak dan dijadwalkan pagi hari sekira pukul 09.00 Wib. Sedangkan  untuk Pelantikan belum diketahui pasti apakah akan digelar secara virtual atau tidak.

Sebelumnya, Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo telah melantik Ansar Ahmad dan Marlin Agustina sebagai Gubernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri di Istana Negara Jakarta, Kamis (25/02/21).

Lalu setelah resmi menjabat sebagai Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dijadwalkan akan melantik tiga pasang kepala daerah di Kepri pada Jumat (26/02/2021). (Eka)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *