Ini Alasannya Roy Suryo Mundur Sebagai Kader dan Pengurus Partai Demokrat

Ini Alasannya Roy Suryo Mundur Sebagai Kader dan Pengurus Partai Demokrat

Rabu, 11 Maret 2020, 16.00 wib Kontributor: Johan/ Editor: M. Sukur

MetroOne.CO.ID. JAKARTA – Roy Suryo hari ini, Rabu (11/03/2020) menyerahkan surat pengunduran dirinya sebagai kader dan pengurus Partai Demokrat kekediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

”Hari ini, Rabu 11 Maret 2020 pukul 12.30 wib bertempat di Puri Cikeas, sy menyerahkan surat pengunduran diri dari semua posisi dan jabatan termasuk selaku kader Partai, stelah 15 tahun berpolitik,” kata Roy dalam keterangan tertulisnya.

Ketika mengantarkan Surat itu, Roy tidak ditemui oleh SBY. Surat pengunduran diri Roy diterima langsung oleh ajudan SBY. Menurut pria asal Yogyakarta ini, SBY sedang berkonsentrasi dan sibuk.

Diakui Roy, mundurnya dia dr Kader dan pngurus Partai Demokrat dengan alasan untuk berkonsentrasi pada kegiatan-kegiatan diluar politik yang belakangan ini dia lakoni. Adapun kegiatan itu yakni sebagai praktisi multimedia dan telematika.

”Mulai hari ini atribut saya sebagai seorang politisi saya tinggalkan dan akan fokus kepada kerjaan semula. Dan biarkan semuanya bisa saling berkembang bersama,” ungkapnya.

Dalam surat pengunduran diri itu Roy mengucapkan terima kasih, atas dukungan yang diberikan oleh keluarga besar Bapak Presiden RI ke 6 (SBY), juga segenap jajaran yang ada di Partai Demokrat.

“Terima kasih, Kepada Presiden Ke- 6 (SBY) dan keluarga. Atas semua, yang telah diberidan dipercayakan kepada saya. Begitu pula halnya kepada kawan- kawan yang ada di jajaran Partai Demokrat,” tutupnya.” Terima kasih, Kepada Presiden Ke- 6 (SBY) dan keluarga. Atas semua, yang telah diberi

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *