Jokowi: Sebelum Meninggal, Ibunda Sudah 4 Tahun Terkena Penyakit Kanker

Jokowi: Sebelum Meninggal, Ibunda Sudah 4 Tahun Terkena Penyakit Kanker

Rabu, 25 Maret 2020, 20.50 WIB/ Kontributor- Editor: M. Sukur

MetroOne.CO.IDIbunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomiharjo meninggal dunia dan akan dimakamkan di Dusun Mundu, Karangayar, Jawa Tengah, Kamis (26/3/2020) sekitar pukul 13.00 wib.

Sebelumnya, Ibunda Presiden Joko Widodo ini diketahui menigidap penyakit kanker dan sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

“Ibu sudah empat tahun menderita penyakit kanker,” ungkap Presiden Jokowi kepada wartawan di Solo, Jawa Tengah, Rabu (25/03/2020).

Dalam penyampaiannya, Jokowi meminta doa kepada semua agar almarhumah Ibundanya dapat diterima di sisi Allah. Dan Jokowi juga memohon doa, agar dosa-dosa Ibindanya diampuni Allah SWT.

“Atas nama keluarga besar, saya ingin memohonkan doa, agar dosa-dosa Ibunda saya diampuni Allah dan khusnul khotimah,” ucapnya.

Selain Menhan, Prabowo Subianto, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi pun mendoakan agar mendiang Sujiatmi, ibunda Presiden Jokowi meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

“Innalilahi wa inna ilaihi rojiun. Saya turut berduka cita atas wafatnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo, ibunda dari Presiden @Jokowi, semoga alm husnul khotimah,” tulisnya melalui akun Twitternya, Rabu (25/3/2020).

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *