Jumat Barokah, Kapolsek Tanjungpinang Barat Berbagi Rezeki

Jumat Barokah Kapolsek Tanjungpinang Barat Berbagi Rezki

MetroOne.co.id, Tanjungpinang. Kapolsek Tanjungpinang barat, Iptu Firuddin beserta anggota dan Bhabin­kamtibmas Polsek Tanjungpinang barat mendatangi warga di seputaran wilayah Polsek Tanjungpinang barat khususnya tukang ojek, petugas parkir, pemulung dan petugas penggali kubur pada jumat (29/11) kemarin.

Kegiatan tersebut di mulai dengan apel persiapan. Adapun maksud dan tujuan dilakukan kegiatan ini yaitu untuk berbagi rezeki kepada warga yang berada diseputaran polsek Tanjungpinang barat. Rezeki yang diberikan kepada warga yaitu berupa nasi bungkus dan air mineral.

Kedatangan Kapolsek Tanjungpinang barat, Iptu Firuddin beserta anggotanya yang menggunakan kendaraan dinas Polsek Tanjungpinang barat tersebut sangat mengejutkan Warga. Kapolsek Tanjungpinang barat yang datang dan menghampiri mereka dengan memberikan nasi bungkus, air mineral yang telah dipersiapkan.

Dengan kegiatan ini sepertiini, Kapolsek Tanjungpinang barat berharap. Masyarakat Tanjungpinang barat dapat membantu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjalin komunikasi, kerjasama yang baik dalam pengawasan kamtibmas kepada Polsek Tanjungpinang barat dan merupakan bentuk kepedulian Kapolsek Tanjungpinang barat kepada Warganya.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firuddin. mengatakan bahwa “kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, pada hari ini kita membantu warga kita dengan memberikan rezeki berupa nasi bungkus sebanyak 35 bungkus serta air mineral.

Sasarannya adalah Tukang ojek, Petugas Parkir, Petugas penggali kubur serta Pemulung semoga dengan adanya sedikit bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita pada hari ini” tuturnya.

Humas Polsek Tanjungpinang Barat

 

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *