Pupus Ikuti Jalur Independen di Pilgub Kepri, Kini Ismeth Beralih ke Jalur Partai Politik

Pupus Ikuti Jalur Independen, di Pilgub Kepri. Kini Ismeth Beralih ke Jalur Partai Politik

Minggu, 23 Februari 2020 21:12

MetroOne.CO.ID. BATAM – Pupus mengunakan jalur independen menuju Pilgub Kepri, 2020 – 2024 mendatang. Bakal calon Gubernur Kepulauan Riau, Ismeth Abdullah memastikan maju melalui jalur partai politik.

Keputusan Ismeth maju kembali melalui partai politik dikarenakan, setelah mendapat dukungan dari beberapa partai politik yang memberikan sinyal kepadanya.

Baca juga : Demi Kesejahteraan Rakyat Kepri, Ismed. Diusung Kembali Jadi Gubernur

Ismeth katakan, opsi partai politik dipilih setelah mmpertimbangkan waktu dn jumlah partai yang akan mengusungnya cukup untuk bisa mendapatkan satu tiket dalam bursa pencalonan Gubernur Kepri

“Saat saat terakhir ini, sejumlah partai politik sudah makin serius memanggil saya dan Irwan. Maka dari itu kami mengambil opsi ikut melalui jalur partai,” ucap Ismeth di peresmian Musala At Taubah di Kavling Sambau, Nongsa, Batam, Minggu (23/02/2020).

Selanjutnya Ismeth sampaikan, Meski opsi partai politik akhirnya dipilih, saya juga puas dengan hasil dukungan KTP yg terkumpul dan saya merasa yakin sudah mendapat dukungan yang kuat dari masyarakat,” lanjut Ismeth.

Baca juga : Langkah Ismeth & Irwan Nasir Pupus, Maju ke Pilgub Kepri Melalui jalur Independen

Hingga berita ini dimuat, Ismeth belum menerangkan secara pasti Partai politik mana saja yg akan mendukung dirinya dan Irwan dalam Pilkada Kepri 2020 – 2024 mrndatang.

Meski pun begitu, Ismeth telah memastikan akan ada tiga partai politik yang bakal mengusungnya dalam bursa pencalonan Pilgub Kepri pada Oktober 2020 nanti.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *