Luhut : Jokowi Sosok Pemimpin Pemberani serta Pekerja Keras

 

Menteri Koordinator Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan, bersama Presiden Joko Widodo

MetroOne.co.id,, Jakarta. Menteri Kordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan dalam acara perpisahan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan jajaran menteri Kabinet Kerja di Istana Negara, sebut, Presiden Joko Widodo itu pekerja keras, pemberani dan selalu memberikan pengayoman pada anak buahnya.

Kita tau, selama Presiden Jokowi memerintah, Luhut Binsar Panjaitan memang sempat menduduki tiga jabatan, diantaranya. Sebagak Kepala Staf Presiden (KSP), Menko Polhukam, dan terakhir Menko Kemaritiman.

Luhut memandang, Kabinet Kerja telah berhasil membuat fondasi yang kuat untuk pembangunan Indonesia secara jangka panjang. Dalam periode kepemimpinanya yang kedua, Priode, 2019-2024 yang akan datang. Luhut juga yakin para menterinya nanti, mampu mengimbangi kecepatan kerja Jokowi,” ucap Luhut.

Selain itu, untuk kedepannya Luhut juga mengaku belum punya rencana jika dirinya tidak terpilih lagi sebagai menteri. “Saya belum tahu apakah akan terpilih lagi dalam kabinet selanjutnya, atau tidak. Kita tunggu saja nanti.

“Saya sangat berharap Pelantikan Presiden dan wakil presiden nanti berjalan dengan tertip, aman dan terkendali, Semoga Tuhan memberkahi pelantikan ini,” pungkasnya.

Liputan. : Ari Goder
Penulis :. Cek Kur

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *