Meski Masuki Natal dan Tahun Baru, Stok BBM di Tanjungpinang. Tetap Langka

Meski Masuki Natal dan Tahun Baru, Stok BBM di Tanjungpinang. Tetap Langka

MetroOne.Co.Id, Tanjungpinang. Meski hadapi Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) tetap terjadi di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau. Senin (30/12/2019).

Salah seorang warga Kecamatan Pinang Kencana, TPI,  M. Zen masih merasakan kelangkaan BBM sampai memasuki Natal dan menjelang Tahun Baru 2020.

“Saya tadi sempat mau isi minyak di Batu 10, tetapi tiba disana ada plang bertuliskan Bensin habis. Lalu saya beralih ke batu 9, Bintan Senter. Minyak Bensin ada, namun antriannya panjang sekali dn cukup melelahkan menunggu,” kata M. Zen.

Baca juga : Atasi Mafia. Ahok Diberi Tugas Awasi Impor Minyak dan Gas Bumi

Hal yang sama juga dirasakan Rustam “Saya sudah berkeliling ke beberapa SPBU, tetapi stok bensin habis. Bahkan di beberapa pengecer pun jg habis,” ucapnya.

Dia pun berharap agar kelangkaan segera di tangani. Sebab, Kasihan bagi orang yang ingin merayakan Natal dan Tahun Baru harus kesulitan mendapatkn BBM,” ungkap Rustam.

Dari Pantauan MetroOne, klangkaan BBM di Tanjungpinang terjadi di sejumlah SPBU, seperti di Batu 3, Batu 7, Suka Berenang, Batu Hitam, Batu 8, Batu 9 serta Batu 10. Dan ini sudah berlangsung hampir 5 bulan.

Baca Juga : 3 Bulan Solar dan Bensin Tersendat. Pemerintah Kok Tidur

Selain itu, Antrean kendaraan juga terpantau terjadi di beberapa SPBU yang kebetulan Bensin dan Solarnya masih ada.

“Kepada Pemerintah (Pemko TPI), kami berharap tolonglah diurus hal-hal seperti ini bukan seperti larangan merayakan Tahun Baru,” tandas Rustam.

Wak Kur.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *