Nelayan Bintan Dikabarkan Hilang, Tim Basarnas Hanya Jumpa Pompong Kosong

Basarnas. Tim Sar gabungan saat melakukan pencarian (Pt. Tb)

Kontributor Bintan/ Editor: Muhamad Sukur.

MetroOne.Co.Id. Bintan (Kepri). Dikabarkan seorang Nelayan Bintan Hilang saat melaut di Perairan Pulau Hantu. Desa Air Glubi, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan.

Pihak Basarnas Tanjungpinang dibantu beberapa warga, menyisir sekitar perairan untuk mencari warga bernama Kago (50 tahun) yang hilang usai melaut di perairan Pulau Hantu, Desa Air Glubi, Kec Bintan pesisir tereebut.

Kepala Basarnas Tanjungpinang melalui Kasi Operasi Basarnas Eko Supriyanto mengatakan, bahwa, Informasi hilangnya Kago (50 tahun) diterimanya pada Sabtu (17/01) kemarin.

Baca juga : Pem Pus Jangan Tidur, Tolong Pantau. Penangganan Kasus Perizinan Bauksit Dikejati Kepri

“Informasi tersebut kita terima dari Kades setempat pada Sabtu kemarin,” kata Eko Duprianto pada Minggu (19/01/2020/ dikutip dari Tribunbatam.id)

Kades juga menyebutkan, posisi hilangnya warga tersebut pada titik koordinat 00 54 712 N – 104 40 209 E.

Baca juga : Tak Bangun Saluran Air, Pekerjaan Proyek Jalan Lintas Timur Rusak Puluhan Tambak Ikan Warga

“Korban mencari umpan dengan menggunakan pompong di perairan Pulau Hantu itu. Namun sampai saat ini belum diketahui keberadaannya,” terang kades pada Eko Basarnas.

Informasi terakhir yang diterima, saat ini, Basarnas telah berhasil menemukan pompongnya yang hilang, Pompong itu di temukan hanyut di perairan Tanjung Singkuang, Desa AIr Klubi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *