Antsipasi Penumpukan Penumpang, Polsek KKP Lakukan Pengamanan 

Antsipasi Penumpukan Penumpang, Polsek KKP lakukan pengamanan

MetroOne.co.id, Kapolsek KKP Kompol H. Zulkifli beserta personil melaksanakan pengamanan dan antisipasi penumpukan penumpang di pelabuhan Sri Bintan Pura, akibat tidak beroperasinya kapal ferry Ocena tujuan punggur, karena tidak mendapatkan pasokan BBM solar bersubsidi.

Berdasarkan Informasi yang diterima Metroone.co.id, Kapolsek KKP Tanjungpinang, H. Zulkifli. Bergerak cepat menurunkan personil untuk mengantisipasi dan melaksanakan pengamanan agar pelabuhan Sri Bintan Pura Kondusif.

Polsek KKP,  beserta Pelindo dan KSOP Tanjungpinang turun kelapangan bersama sama melaksanakan pengamanan agar para penumpang bisa lancar dalam perjalanan menuju pulau Batam dengan menggunakan Kapal ferry, yang mana saat ini hanya kapal ferry Marina saja yang beroperasi.

Sementara itu, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek KKP Tanjungpinang Kompol H. Zulkifli mengatakan, Untuk keberangkatan, alhamdulillah masih bisa di atasi dan tidak ada satu penumpang pun yang sudah memiliki tiket ketinggalan.

Sebelumnya saya juga sudah memerintahkan kepada Kapolsek KKP, Kompol H. Zulkifli. Untuk berkoordinasi dengan pihak agen, dalam penjualn tiket. Dan penjualan tiket tersebut, haruslah di sesuikan dengan kapasitas kursi armada tersebut,” tegas Kapolres.

Selanjutnya dari informasi terakhir yang diterima, untuk ferry Ocena  mulai sore tadi Pukul 16.00 Wib kembali beroprasi seperti biasa.

Poto bersama, Kapolsek KKP, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Pelindo, Ksop dan lainya

Kapolsek KKP Kompol H. Zulkifli, Kasi Kepelabuhanan KSOP Tanjungpinang Bapak Imran , Pelindo Tanjungpinang Bapak Raja Azmi  beserta Pemerintah Kota yang di hadiri Wakil Walikota Ibu Rahma, SIP, Asisten II Pemko Tanjungpinang Bapak Irwan, Kadishub kota Tanjungpinang H. Bambang Hartanto, Kabid Pelayaran dan Udara Dishub kota Tanjungpinang Dwi Trianto Amp dengan cepat melaksanakan rapat Koordinasi di ruang VIP Pelabuhan Sri Bintan Pura.

Dari hasil rapat tersebut, solusinya agar kegiatan penyebrangan kapal ferry Tanjungpinang Batam dapat berjalan normal Kembali, untuk sementara BBM kapal ferry ocena bisa di dapat dari pertamina pelabuhan Kabil Batam dengan jumlah 5000 Ton estimasi pemakaian sampai tanggal 5 Januari 2020. Selanjutnya kedepannya bisa normal seperti biasa untuk pengisian BBM kapal ferry oceana.

Humas Polsek KKP Tanjungpinang

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *