Pasien Covid-19 di Kota Batam Meninggal Dunia, Kadiskes: Masyarakat Jangan Panik dan Takut

Pasien Covid-19 di Kota Batam Meninggal Dunia, Kadiskes: Masyarakat Jangan Panik dan Takut

Minggu, 22 Maret 2020, 20.35 wib/ Kontributor: Ramadhan/ Editor: M. Sukur

MetroOne.CO.ID. BATAM – Pasien positif Virus Corona di Kota Batam akhirnya meninggal dunia dan akan dimakamkan di Tmpat Pemakaman Umum (TPU) Sei Temiang. Hal ini di sampaikan langsung oleh Kadinkes Kota Batam, Didi Kusmarjadi, Minggu (22/03/2020) malam.

Dikatakan Didi, pasien tersebut meninggal di RS Embung Fatimah Batam sekitar pukul 19.20 wib. Dan untuk penangananya jenazah itu nantinya, akan di balut baik tubuh maupun petinya sebelum dikubur,” ucap Didi saat dikonfirmasi.

Tak lupa Kadinkes Kota Batam ini mengimbau kepada warga Batam untuk tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga. Ikuti semua anjuran dn arahan yang telah diberikan oleh Pemerintah, Khususnya Kota Batam.

Dan atas meninggalnya pasien tersebut kepada masyarakat Kota Batam Kadinkes minta agar masyaralat tidak panik dan takut. Jangan lupa menjaga kesehatan dengan melaksnakan Pola hidup sehat dan bersih,” Imbaunya.

Sementara itu, untuk Jenazah pasien positif terjangkit virus Corona ini, Didi menyebut pemakamannya akan segera dilakukan dengan perlakuan khusus dan hati- hati. Untuk tubuh dan petinya akan kita balut, lanjut Didi. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran.

Saat ini tercatat, Pasien tersebut, merupakan pasien positif pertama yang dinyatakan meninggal dunia di Provinsi Kepulauan Riau..Untu diketahui, di Batam ada 2 orang yg positif terjangkit Corona. Sedangkn
total utk di Kepri berjumlah 4 orang,” tutup Didi menjelaskan.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *