Pastikan Selesai 3 Hari Lagi, Panglima TNI, Kapolri dan Kemen PUPR. Kembali Tinjau RS Di Pulau Galang

Pastikan Selesai 3 Hari Lagi, Panglima TNI, Kapolri dan Kemen PUPR Kembali Tinjau RS Di Pulau Galang

Rabu, 25 Maret 2020, 20.20 wib/ Kontributor: Ramadhan/ Editor: Muhamad Sukur

MetroOne.CO.ID. BATAM – Tiga Hari Lagi Pembangunan Rumah Sakit Khusus Penyakit Menular di Galang (Batam) selesai dikerjakan. Dan kini Proses pembangunan RS tersebut terus di kebut.

“Nanti tga hari lagi Insyaallah Rumah Sakit (RS) Khusus Penyakit menular dapat dioperasikan dan akan kita lengkapi dengan berbagai pasilitas,” kata Panglima TNI, Hadi Tjahjanto.

Hadi Katakan, Rumah Sakit tersebut nantinya akan di lengkapi beberapa fasilitas antara lain, ada tempat observasi, isolasi termasuk pendukung untuk tenaga medis dan sarana lainnya di antaranya ruang farmasi, radiologi, gizi dan laundry.

Selain itu, tambah Hadi. Sampai saat ini kesiapan pembangunan rumah sakit khusus Penyakit menular tersebut sudah mencapai 78 persen. Insyaallah tiga hari lagi Rumah Sakit (RS) ini sudah siap,” ucapnya .

Tetapi, lanjut Hadi setelah Rumah Sakit ini siap menjelang tiga hari mendatang. Ianya pun belum bisa langsung dioperasikan. karena kita masih harus melatih tenaga medis agar bisa mengoperasikan Rumah Sakit ini.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dalam melakulan peninjauan RS tersebut, didampingi oleh Kapolri Jenderal Idham Azis dn Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Usai melakuakan peninjauan Rumah sakit tersebut, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto juga mengatakan proses pembangunan Rumah Sakit (RS) terus dikebut oleh pihak kontraktor.

“Kepada pihak Kontraktor kami sudah sampaikan, untuk secepat mungkin menyelesaikan pekerjaan pembangunan Rumah Sakit (RS) di Pulau Galang tersebut,” pungkasnya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *