Peduli Covid -19 Polsek Bintan Utara Buka Dapur Umum Dan Bagi Bagi Sembako

Bintan, Metroone.co.id – Peduli Covid -19, Polsek Bintan Utara jajaran Polres Bintan Gelar Bakti Sosial bagi Sembako dan buka Dapur Umum bagikan makanan, bertempat di Kelurahan Kota Baru dan Kelurahan Tanjung Uban Kota, Kamis (17/9/20) siang.

Bakti sosial bagi paket sembako dan dibukanya Dapur Umum Polres Bintan membagi makanan ke masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, yang dipimpin langsung Kanit Intelkam Polsek Bintan Utara AKP Afrizal didampingi bersama personil Polsek Bintan Utara.

Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur S.H menyampaikan kegiatan bakti sosial bagi paket sembako dan dibukanya Dapur Umum di wilayah hukum Polsek Bintan Utara sebagai bentuk keperdulian Polri pada saat Pandemic Covid-19 yang saat ini masyarakat sedang pembatasan aktivitas di luar rumah, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan sehari-hari.

Dengan digelar Bakti sosial bagikan paket sembako sebanyak 10 paket beras 10 kg dan dibukanya Dapur Umum membagikan makanan sebanyak 100 bungkus yang siap dimakan, yang dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, buruh kasar dan pekerjaan harian.

Dan menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bintan Khususnya Kecamatan Tanjung Uban Utara, Kecamatan Sri Kuala Lobam dan Kecamatan Teluk Sebong dalam beraktivitas sehari-hari tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak. dan menjauhi dari kerumunan, ucapnya

Salah seorang masyarakat yang menerima paket sembako dan makanan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Bintan Utara jajaran Polres Bintan yang telah membagikan paket sembako dan makanan sangatlah membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang ini dan kami sangat mendukung upaya Pemerintah dan Polri dalam memberikan himbauan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, ujarnya.

Red/ king

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *