Peta Politik Berubah, Ketua DPD Partai Golkar Kepri Beralih

Peta Politik Berubah, Ketua DPD Partai Golkar Kepri Beralih

Selasa, 03 Maret 2020, 10.40 wib/ Kontributor- Editor: Muhamad Sukur

MetroOne.CO.ID. BATAM – Peta dukungan di DPD Partai Golkar Kepri menjelang Pilkada akan berubah. Bahkan sejumlah figur yang sudah digadang-gadang oleh Partai era Kepemimpinan Ansar Ahmad untuk diusung di Pilkada Gubernur dan lima Pilkada Kabupaten Kota lainya di Kepri, bakal bertukar.

Diketahui sebelumnya, Kepemimpinan Ansar Ahmad beralih kepada Ahmad Makruf. Dia terpilih secara aklamasi menggantikan Ansar Ahmad yang sudah dua periode menjabat sebagai Ketua Partai Golkar di Provinsi Kepri ini.

Baca juga : Ahmad Maruf Gantikan Ansar Ahmad, Nakhodai Partai Golkar Kepri

Ahmad Makruf adalah seorang pengusaha dan politisil yang berkiprah di Kepri, Khususnya di partai Beringin. Dia jg merupakan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kepri dua priode.

Ahmad Makruf terpilih saat Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Partai Golkar Kepri dilaksanakan di Kabupaten Natuna, Kepri, pada hari Senin (02/03/2020) malam kemarin.

Disamping itu, sebagai penguaha. Ahmad Makruf juga dikenal dekat dengan Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto yang juga Menko Perekonomi RI.

Baca juga : PDI- P Umumkan 48 Pasangan Balon Kepala Daerah yang Akan Bertarung di 20 Provinsi pada Pilkada 2020

Ahmad Maruf Maulana nantinya, akan dibantu oleh Rizki Faisal yang juga dipilih sebagai sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kepri.

Musda ke IV kali ini dibuka oleh,
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga merupakan Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Zainudin amali.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *