Politik Pilgub Kepri Kembali Berubah Ayah Syahrul Pinang Soerya Respationo

Politik Pilgub Kepri Kembali Berubah Ayah Syahrul Pinang Soerya Respationo

Rabu, 04 Maret 2020. 23.30 wib/ S. Tribunbatam/ Editor: M. Sukur

MetroOne.CO.ID. ANAMBAS –  Politik di Pilgub Kepri kembali berubah Isdianto yang digadang-gadang akan berpasangan dengan Soerya Respationo sebelumnya malah berpisah. Kini Soerya malah di pinang pula oleh Ayah Syahrul.

Ketua DPD PDI- Perjuangan Kepri ini, baru saja mendapat kejutan mendapat surat pinangan dari Partai Gerinda melalui Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Arief Poyuono.

Dalam surat itu pinangannya itu disampaikan, Partai Gerindra memiliki 4 kursi di DPRD Kepri dan jika dimungkinkan akan mengusung kadernya yaitu Ayah Syahrul, Ketua DPD Gerindra Kepri yg juga Walikota Tanjungpinang.

Dalam surat itu disampaikan, Partai Gerindra memiliki 4 kursi di DPRD Kepri dan jika dimungkinkan akan mengusung kadernya yaitu Syahrul, Ketua DPD Gerindra Kepri yang juga Walikota Tanjungpinang.

Gerindra ingin berkoalisi dengan PDI Perjuangan agar koalisi permanen antara Gerindra dan PDI Perjuangan untuk Pilpres 2024 akan lebih mudah nantinya dan Gerindra kembali mengusung Prabowo Subianto sebagai Capres di Pilpres 2024 .

• BREAKING NEWS – PDIP Cabut KTA Isdianto, Batal Duet dengan Soerya Respationo di Pilgub Kepri

Paling nggak, Gerindra akan minta posisi orang nomor 2 di Kepri nantinya, jika koalisi Gerindra bersama PDI Perjuangan bisa terjadi di Kepri.

Saya berharap PDI Perjuangan bisa mengusung Soerya Respationo sebagai Calon Gubernur dan Syahrul sebagai calon wakil Gubernurnya.

Karena semakin cepat koalisi ini terjadi, maka semakin cepat pasangan Soerya- Syahrul bisa mulai mensosialisasokan program programnya pada masyarakat Kepri.

Gerindra juga berharap Golkar, PKB Dan Nasdem bisa satu barisan nantinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *