Dugaan Pengelapan Pajak, Pemangilan Darmanto Oleh Kejari Tpi Ditunda

Kepala Seksi Intelijen Kejari Kota Tanjungpinang, Rizky Ramatullah,

MetroOne.Co.Id, Pemeriksaan terhadap Kepala Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Aset Daerah (DPKAD) Kota Tanjungpinang, Darmanto oleh Kejari. Terkait dugaan pengelapan dana Pajak, ditunda hingga Rabu 6 November 2019 mendatang. Kamis (31/10).

Pasalnya, Darmanto sampai hari Jum’at ini masih ada kegiatan dinas diluar Kota (Batam) Makanya kita tunda pemangilan itu sampai Rabu depan,” ucap Kepala Seksi Intelijen Kejari Kota Tanjungpinang, Rizky Ramatullah, Rabu sore 30 Oktober 2019 .

Pemanggilan Darmanto oleh Kejari ini, masih terkait kasus dugaan penggelapan pajak Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) yang dilakukan oleh oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di BP2RD Kota Tanjungpinang yang masih berstatus bawahannya

Selain itu, Rizky juga menjelaskan. Kepala DPKAD dipanggil karena dulu BP2RD di bawah DPKAD dan baru pisah sejak tahun 2017 lalu. Dan ternyata, saat ini yang terduga juga merupakan bawahannya pak Darmanto di DPKAD Tanjungpinang

“Siapapun yang ada kaitannya dalam kasus dugaan penggelapan pajak Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) ini, pasti akan kami panggil untuk dimintai keterangannya” tegasnya.

(Cek Kur)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *