Sejuta Kata dan Harapan di Tahun Baru 2020

Sejuta kata dan Harapan di Tahun Baru 2020

MetroOne.Co.Id. Tak terasa, perjalanan hari beganti minggu, dan minggu berganti bulan akhirnya tiba juga ke penghujung tahun. Dimana selama 12 bulan kita telah melewatinya.

Segala momen sudah kita lalui, mulai dari bahagia, sedih, marah, dan perasaan lainnya di tahun – tahun sebelumnya, perayaan tahun baru kali ini bisa kita rayakan dengan berbagai cara.

Salah satunya berkumpul bersama keluarga dan makan malam bersama. Dan satu kata yang jangan dilupakan adalah ucapkan selamat Tahun Baru kepada keluarga dan semua orang.

Dalam tahun baru, tentu banyak doa dan harapan baru yang akan kita sampaikan. Apalagi kata-kata yang di percaya merupakan doa yang dapat menyentuh hati semua orang yang mendengarnya.

Untuk hari yang baru. Dengan membaca kata-kata ini, kamu bisa lebih bersemangat untuk menjalani hari-hari selanjutnya. Banyak doa dan harapan yang dipanjatkan saat menyambut Tahun Baru.

Baca juga : Sambut Tahun Baru 2020 di TPI, Ini Keluhan dan Pendapat Warga

Beberapa doa diantaranya seperti doa panjang umur, meraih cita-cita, keberuntungan, jodoh dan selalu bahagia, dan lebih sukses dibandingkan tahun sebelumnya, dan masih banyak lagi lainnya.

Terlepas dari semua doa-doa itu, poin utama di tahun baru ini ialah bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Tidak hanya berguna bagi diri sendiri, tetapi juga bermanfaat untuk orang lain.

Berikut kata-kata mutiara Tahun Baru 2020 seperti rangkuman dari berbagai sumber melalui aplikasi perpesanan atau media sosial oleh MetroOne.Co.Id. pada Rabu 01 Januari 2020, pagi.

01. “Tahun lalu menjadi ajang pembelajaran. Tahun Baru ini menjadi awal kemajuan. Isilah hari-hari mu dengan kegiatan. Yang akan membawamu kepada kesuksesan. Selamat tahun baru saudaraku.

02. “Kehidupan penuh dengan lika-liku. Namun dengan iman dan harapan, tidak ada yang tidak mungkin. selalu percaya kepada-Nya, sebarkan kebaikan, dan bersinarlah. Selamat Natal dan Tahun Baru.

Baca juga : Ketua Komisi I DPRD Kepri, Bobby Jayanto Ucapkan Selamat Tahun Baru 2020 Untuk Kita Semua

03. “Hadiah terbaik untuk mengawali tahun baru ini adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini kita lakukan. Jangan lupa pula untuk selalu bersyukur dan berserah diri.

04. “Hari ini merupakan hadiah atas usaha yang sudah kita lakukan kemarin. Semoga di tahun baru ini apa yang telah kita usahakan semakin tinggi dan makin banyak pula kebaikan yang kita terima. Selamat tahun baru.

05 “Hidup bukanlah perlombaan melainkan sebuah perjalanan yang harus dinikmati. Menuju tahun pembaharuan ini mari nikmati setiap perjalanan kita. Selamat tahun baru.

06. “Tiada impian yang ku harapkan di saat kedatangan Tahun Baru selain keridhoan dari mu Tuhan.

07. “Jadikanlah tahun lalu sebagai kenangan dan pelajaran untuk melangkah ke Tahun Baru 2020 dengan segenap tekat dan semangat yang membara, selamat tahun baru.

08. “Lupakan segala kegagalan mu di tahun lalu, lalu perbaiki kesalahan itu. Mimpi baru dan prestasi baru akan menunggumu di tahun 2020.

Baca juga : Meski Masuki Natal dan Tahun Baru, Stok BBM di Tanjungpinang. Tetap Langka

09. “Gemercik air membasahi bumi, indahnya dunia layak sang mentari, dinginnya embun segarkan suasana, ku sambut tahun baru dengan sejuta warna.

10. “Jadikanlah tahun lalu sebagai kenangan dan pelajaran untuk melangkah ke Tahun Baru 2020 dengan segenap tekat dan semangat yang membara, selamat tahun baru.

11. “Masa lalu tak perlu disesali karena tak akan bisa kembali. Masa depan tak usah dirisaukan karena selalu ada harapan. Selamat tahun baru dengan membawa segenggam impian.

12. “Tahun baru laksana lembaran kertas kosong, isilah kertas kosong tersebut dengan kehidupan yang berharga dan penuh makna. Selamat Tahun Baru 2020.

16. “Seiring dengan berjalannya waktu, banyak kejadian yang telah kita alami. Dalam menyambut pergantian tahun ini, mari kita merenung dan jadikan setiap pengalaman hidup sebagai pelajaran. Selamat Tahun Baru 2020.”

Baca juga : Warnai Tahun Baru, Daganggan Kembang Api Laris Manis

17. “Mari berdoa, saling peduli, saling tersenyum dan berbagi untuk menyongsong pergantian tahun yang memukau. Selamat Tahun Baru 2020.

18. “Selamat Tahun Baru 2020. Semua dengan selalu harapan cita-cita dan doa terlampaui dengan kerendahan hati. Happy New Year.”

19. “Jangan pernah ada kata putus asa dan menyerah. Temukan ratusan bahkan ribuan alasan untuk terus berjuang. Selamat tahun baru, raihlah masa depan secerah bintang.

20. “Jika tahun lalu banyak tantangan. Mari tuntaskan dengan ketekunan. Bila tahun lalu ada kekecewaan. Maka hadapilah dengan senyuman. Happy new year.

21. “Tahun cepat berganti bagaikan daun gugur tertiup angin. Sedih, gembira, susah senang lebur menjadi satu demi menyambut tahun yang baru.

22. “Hari berganti, bulan berganti, tahun pun berganti. Tahun baru dan tentunya selali disertai harapan yang baru dengan semangat yang baru.

Baca juga : Akhir Tahun Wali Kota Batam, Rombak Jajaran Pejabat Pemko

23. “Jadikan tahun kemarin sebagai pembelajaran, sebagai bekal menjalani kehidupan di tahun mendatang. Selamat Tahun baru dan semoga jaya selalu.

25. “Happy new year, selamat tahun baru 2020 untuk semuanya, semoga diberikan kelancaran dan kesukesan buat kita semua.

26. “Ini saatnya hari yang menggembirakan, dimana hari ini hari yang baru. Kudoakan segala urusan dimudahkan. Kesehatan dan kekuatan selalu diberikan kepada kita semua. Selamat menyambut tahun baru 2020.

27. “Untuk memulai yang baik membutuhkan proses. Ditahun dan dihari baru ini ku turut mendoakan, Kita semua mendapakan yang terbaik dalam menjalaninya. Selamat hari yang baru.

28. “Hidup merupakan seni dalam menggambar tanpa penghapus. Jadikanlah masa lalu sebagai kenangan yg tak boleh dilupakan dan juga sebagai pembelajaran. Selamat tahun baru.

29. “Biarkan masa lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan, kemantapan dan ketekadan. Selamat tahun baru dan sukses selalu.

30. “Waktu untuk berbagi, mencintai, mengampuni dengan penuh sukacita. Di penghujung tahun 2019 ini, saatnya mengucapkan selamat Tahun Baru 2020.

Wak Kur

Komentar

  1. […] Baca juga : Sejuta Kata dan Harapan di Tahun Baru 2020 […]

  2. […] Baca juga : Sejuta Kata dan Harapan di Tahun Baru 2020 […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *