Setelah Dirawat Akibat Covid-19, Kondisi Walikota TPI, H. Syahrul Mulai Membaik

Walikota Tanjunpinang, H. Syahrul Spd. (Pt. Net Kepri)

Selasa, 21 April 2020, 10.00 wib/ Pewarta- Editor: Muhamad Sukur

MetroOne.Co.Id. TG.PINANG – Setelah dirawat beberapa hari di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri, R. Ahmad Thabib, Kondisi Walikota Tanjungpinang, H Syahrul dikabarkan sudah mulai membaik, Selasa (21/04).

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri, Tjetjep Yudiana kepada MetroOne.Co.Id.

“Hingga hari ini, banyak hal-hal yang menunjukkan bahwasanya kondisi Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul perlahan-lahan mulai membaik,” terang Tjetjep.

Kondisi ini terlihat, dari beberapa hasil laporan kesehatannya. Paru-paru yang sebelumnya terlihat kotor, saat ini sudah menunjukan perkembangan yang baik, kondisi paru-parunya tampak lebih bersih.

“Dan begitu juga dengan catatan kesehatan lainnya,” lanjut Tjetjep.

Sebelumnya, pada Sabtu 11 April 2020 lalu. Setelah dinyatakan positif Covid-19, Walikota TPI, H. Syahrul dijemput oleh petugas medis dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) dn kemudian di bawa ke RSUP R. Ahmad Tabib.

Selama proses perawatan, Walikota dirawat secara intensif oleh pihak kesehatan. Kondisinya juga saat itu kerap tidak stabil. Dan Alhamdulillah, hari ini kondisi Pak Syahrul Tampak lebih baik,” tutup Tjetjep.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *