Terdampak Covid-19, Polsek TPI Barat dan Rekan Bagi-bagikan Sembako Bantu Masyarakat

Terdampak Covid-19, Polsek TPI Barat dan Rekan Bagi-bagikan Sembako Bantu Masyarakat

Rabu, 15 April 2020, 18.10 wib / Penulis/ Editor: M. Sukur

MetroOne.Co.Id. TG.PINANG – Polsek Tanjungpinang Barat, bersama instansi terkait turut serta melaksanakan pembagikan sembako kepada masyarakat akibat terkena dampak Covid-19.

Bingkisan sembako yang akan di bagi-bagikan tersebut diarahkan langsung oleh Kapolres Tanjungpinang, Muhammad Iqbal S.H.,S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek TPI Barat AKP, Indra jaya.

Adapun Paket sembako yang di berikan kepada masyarakat berupa, Paket sembako berisikan beras 3 kg, gula pasir 1 kg, telur ayam 10 butir, minyak goreng 1 liter serta mi instan 10 bungkus.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek TPI Barat Akp Indra jaya. mengatakan bahwa “Pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Pembagian sembako ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya di Polsek TPI Barat yang merasakan dampak dari penyebaran Virus Covid-19,” kata Kapolres TPI melalui Kapolsek TPI Barat.

Selain berbagi rezeki, tambah  Kapolsek TPI Barat, bingkisan sembako ini setidaknya dapat meringankan beban kehidupan saudara-saudara kita untuk beberapa hari kedepan.

Tak lupa, Kapolsek TPI Barat, AKP Indra jaya juga menghimbau warganya agar tidak keluar rumah dan apabila ingin keluar rumah gunakan masker sebagai alat untuk melindungi diri” tutupnya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *