Rodi Yantari. PPTK Proyek Jembatan Dompak Kepr

Kepri, MetroObe.co.id. Keterangan Andi Cori Patahuddin (ACP) terdakwa Kasus pencurian Plat Baja, sisa Pembangunan Jembatan Dompak di Kepri dalam persidangan yang digelar pada hari Jum’at 09 Agustus 2019 kemaren,  menuai polemik dan berbuntut panjang.

Pasalnya, Rodi Yantari PPTK pada Proyek Jembatan Dompak dari Dinas PUPR Kepri tersebut tidak terima saat Andi Cori Patahuddin (ACP) menyebutkan dirinya telah menerima sejumlah uang atas penjualan Plat Baja sisa Proyek Pembangunan Jembatan Dompak yang hilang tersebut.

Rodi katakan, apa yang dikatakan Andi Cori Patahuddin (ACP) dalam persidangan jum’at kenarin tentang dirinya yang telah menerima aliran uang dari penjualan Plat Baja sisa Proyek Pembangunan Jembatan Dompak adalah Fitnah yang telah merugikan nama baik saya, keluarga dan institusi tempat saya bekerja. Saya juga akan melaporkan terkait tuduhan ini.

“Tidak ada sepeser pun saya menerima uang dari ACP dan kawan kawan, nama baik saya, keluarga dan institusi tempat saya bekerja  tercemar. Saya akan membuat laporan atas fitnah dan pencemaran nama baik ini, agar menjadi pembelajaran buat kita semua, untuk tidak sembarangan bicara,” sebut Rodi yantari.

Kepada MetroOne.co id. Rodi juga menambahkan saat ini dirinya
sedang melengkapi bukti bukti dan akan berkonsultasi dulu dengan pimpinan, keluarga dan kuasa  hukumnya. Untuk kelanjutan laporannya nanti. seperti apa perkembangannya nanti akan saya kabari bang,” tuturnya, Senin (12/8/2919).

(Cek Kur)