Yusdianto Ketua Lsm Gempita Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang. MetroOne.co.id. 30 Anggota DPRD Kota Tanjungpinang resmi dilantik. Prosesi pelantikan berlangsung di ruang Utama Sidang DPRD Kota Tanjungpinang yang dipimpin  langsung oleh ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno.

Dibalik momen pelantikan yang berlangsung, sejumlah masyarakat dan Lsm di Kota Tanjungpinang menyampaikan harapan agar DPRD yang baru dilantik periode 2019 -2024 mampu menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya.

Ketua LSM Gempita Kota Tanjungpinang, Yusdianto. Kepada MetroOne.co.id menyampaikan, proficiat terhadap ke 30 anggota DPRD Tajungpinang yang baru dilantik. Namun dirinya sangat mengharapkan agar anggota DPRD yang baru saja dilantik ini, dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat yang telah memilihnya.

“Kita sangat mengharapkan agar anggota DPRD yang baru saja di Lantik, mereka betul-betul bekerja untuk kepentingan masyarakat sesuai janji kampanye mereka” tutur pria  yang sering dipanggil Bujang ini.

Selain itu Yusdianto juga katakan, anggota DPRD yang baru dilantik harus mampu menunjukkan kerja nyata. Mengimplementasikan apa yang mnjadi keinginan masyarakat dengan apa yang telah direncanakn oleh pemerintah.

“Bagi seorang anggota Dewan yang penting itu bukan jabatan, tetapi amanah yang diembannya. Apakah
selama 5 tahun kedepan ia mampu menjadi jembatan aspirasi bagi masyarakat Kota Tanjungpinang atau tidak.

Kedepan, Kami selaku Masyarakat atau LSM, sangat menaruh harapan besar agar anggota dewan yang terpilih agar bisa bekerja bersama sama secara optimal menjalankan tugas dan kewajibannya demi kesejahteraan rakyat dan bukan sebaliknya,” ungkapnya.

Untuk Anggota DPRD yang baru, kami masyarakat dan Lsm sangat menaruh harapan besar. Jangan beri ruang bagi anggota DPRD yang lama dalam memberi keputusan yang dapat merugikan masyarakat.

Hilangkan kegiatan kegiatan rutin dudewan yang tak berpaedah bagi nasyarakat seperti, study Banding dan lainnya yang menghabiskan uang rakyat,” tutup Yusdianto, Ketua Lsm Gempita Tanjungpinang.

(Cek Kur)